Jangan Salah Pilih, Ini Jasa Makeup Artist Pengantin Sukabumi dan Sekitarnya

 

Jangan Salah Pilih, Ini Jasa Makeup Artist Pengantin Sukabumi dan Sekitarnya

 

Dalam menentukan jasa makeup memang perlu hati-hati dan teliti, karena hal itu menjadi penunjang keberhasilan dan kepuasan dalam acara pernikahan yang sangat spesial dan bahkan dicita-citakan satu kali dalam kehidupan. Banyak juga akibat salah pilih makeup artist pengantin eh hasilnya tidak memuaskan malahan terkesan tidak cantik karena terlalu menor, norak, tidak natural, tidak cocok dengan perawakan wajah dan tidak sesuai harapan dari pengantin itu sendiri. Sebab itulah, saya merekomendasikan jasa makeup artist pengantin yang bisa dibilang sudah profesional terlihat lebih cantik natural, tetapi masih terlihat elegan dan menarik.

 

Berikut nama jasa makeup artist pengantin Sukabumi dan sekitarnya yang sudah profesional di bidangnya.

 

Awal Berdiri Saadah Makeup Artist Pengantin Kota Sukabumi

Jasa makeup artist pengantin yang satu ini berawal dari tahun 2019 tetapi sekalipun begitu sudah banyak belajar ke berbagai ahli makeup artist pengantin yang ada didaerahnya, tidak henti-hentinya untuk belajar dan alhasil kualitas jasa makeup artist pengantinnya dapat diperhitungkan karena sangat pandai dalam memenuhi kepuasan dari pelanggannya.

 

Alamat Saadah Makeup Artist Pengantin Kota Sukabumi

Saadah Makeup Artist Pengantin Kota Sukabumi ini beralamat Jln. Taman Bahagia No. 25 RT 02 RW 01 Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, 43132, Jawa Barat.

 

Saadah Makeup juga berkenan untuk memberikan test makeup sebelum hari H. Jadi tidak ada keraguan karena bisa memastikan bagaimana hasil dari jasa makeupnya. Juga bisa digunakan untuk pre wedding ataupun dalam sesi foto shoot.

 

Portofolio Hasil Makeup Artist Pengantin

Untuk bisa melihat portofolio hasil makeupnya dapat dicek di instagramnya: https://instagram.com/saadahmakeup.id atau @saadahmakeup.id

Untuk menghubungi melalui Whatsapp di https://wa.me/+6285864510575

 

Posting Komentar untuk "Jangan Salah Pilih, Ini Jasa Makeup Artist Pengantin Sukabumi dan Sekitarnya"